MAKANAN UNTUK MENGECILKAN PERUT BUNCIT

Jenis makanan untuk mengecilkan perut buncit / menu makanan untuk mengecilkan perut buncit itu seperti apa sih ?

Makanan Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Makanan untuk mengecilkan perut buncit pria dan wanita bisa dibilang cukup banyak. Dan yang paling terpenting, menu makan untuk mengecilkan perut buncit haruslah makanan yang enak dan alami.

Makanan lezat dan enak bisa mengecilkan perut buncit? Mungkin kedengarannya tidak mungkin. Tapi fakta mengatakan bahwa makanan yang enak juga bisa membantu dalam mengecilkan perut buncit. Makanan tertentu dapat membantu kamu mengurangi berat badan dan mengecilkan perut buncit karena makanan tersebut membantu kamu merasa kenyang lebih lama.

Lantas pola makan untuk mengecilkan perut buncit itu seperti apa ?
Berikut ini adalah daftar menu makanan untuk mengecilkan perut buncit :

1. Kacang

Kacang adalah makanan alami untuk mengecilkan perut buncit yang tidak mahal, bergizi, dan serbaguna. Kacang-kacangan merupakan sumber protein. Kacang juga tinggi serat dan lambat untuk dicerna. Itu artinya kamu akan merasa kenyang lebih lama.

2. Coklat Hitam

Jika kamu pecinta coklat, maka makanlah coklah hitam jangan coklat susu. Dalam sebuah penelitian, para pecinta cokelat hitam 15% lebih sedikit ngemil beberapa jam kemudian daripada pecinta cokelat susu.

3. Sup

Secangkir sup ternyata selain enak juga membuat badan lebih fit dan kenyang lebih lama. Yang perlu diingat bahwa konsumsilah sup kaldu jangan sup abal-abal yang cuma mementingkan hangatnya saja.

4. Telur dan sosis

Telur dan sosis adalah makanan sehat untuk mengecilkan perut buncit yang kaya dengan protein. Sarapan pagi yang kaya protein ternyata mampu membakar lemak di perut dan membuat kamu berstamina sepanjang hari. Pengaruh sarapan yang kaya protein biasanya berlangsung sampai malam dan kita merasa lebih kenyang daripada sarapan dengan yang mengandung banyak gula.

5. Apel

Makan buah apel segar ternyata mampu menghilangkan nafsu makan. Salah satu alasannya adalah bahwa buah apel memiliki serat yang sangat banyak.

6. Jeruk Bali

Para peneliti di Scripps Clinic di San Diego menemukan bahwa ketika orang gemuk makan setengah jeruk bali sebelum makan, berat badan mereka turun rata-rata 3 kg selama 12 minggu. Memakan jeruk bali juga membantu kamu merasa kenyang.

7. Yogurt

Yogurt ternyata juga bisa membantu mengecilkan perut buncit kamu. Sebuah studi di Harvard diikuti lebih dari 120.000 orang selama 10 tahun mengindikasikan bahwa yogurt adakah salah satu makanan untuk mengecilkan perut yang buncit.

Nah itulah daftar makanan untuk mengecilkan perut buncit. Semoga perut buncit kamu semakin mengecil ya teman !

Lihat juga cara mengobati kanker hati & cara diagnosa kanker hati ­čÖé

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *