CIRI CIRI SAKIT JANTUNG

Apa ciri ciri sakit jantung ? Bagaimana ciri sakit jantung ? Yuk kita cari tau !

Ciri-Ciri Sakit Jantung

Sakit jantung adalah salah satu penyakit yang paling berbahaya di dunia. Hal dikarenakan banyak orang yang meninggal gara-gara penyakit jantung. Penyakit jantung terutama diiidap oleh orang yang mengalami obesitas / kelebihan berat badan yang tidak wajar. Ciri-ciri sakit jantung adalah sebagai berikut :

Gampang Capek
Kok saya mudah capek ya? Padahal hari ini udah makan nasi sebakul dan mengkonsumsi vitamin. Hati-hati.. gampang capek dan lesu merupakan ciri ciri sakit jantung usia muda / ciri ciri sakit jantung pada anak. Karena anak muda yang normal pasti badannya akan bugar dan mempunyai energi yang lebih fit. Kalau si buah hati gampang capek bisa jadi dia terkena sakit jantung.

Sering Sakit Kepala dan Pingsan
Kalau kamu sering sakit kepala dan pingsan bisa jadi kamu terkena penyakit jantung. Hal ini dikarenakan orang yang terkena penyakit jantung pada umumnya aliran darahnya kurang lancar gara-gara otot jantung tidak dapat memompa darah secara sempurna. Ini adalah salah satu ciri ciri sakit jantung pada wanita yang seringkali dijumpai.

Terkena Gangguan Pencernaan
Ciri ciri sakit jantung pada wanita adalah mereka sering mual dan muntah. Hasil riset membuktikan bahwa wanita seringkali terkena gangguan pencernaan seperti mual-mual dan muntah. Dan sebagian besarnya mengalami sakit jantung. Karena pada orang yang terkena sakit jantung maka mereka terkadang akan mengalami penyumbatan lemak di pembuluh arteri.

Sesak Nafas
Sesak nafas tidak hanya dikarenakan seseorang mengidap penyakit asma. Sesak nafas merupakan salah satu ciri-ciri sakit jantung awal / ciri ciri sakit jantung ringan. Namun apabila sesak nafas ini terjadi dan berlanjut terus menerus maka kita harus lebih waspada karena sesak nafas tersebut bisa jadi menjadi tanda-tanda sakit jantung kita menjadi parah / kronis. Hal ini dikarenakan penyakit jantung kronis pada umumnya akan mengeluarkan cairan yang menyumbat akan paru-paru. Inilah ciri-ciri sakit jantung kronis yang perlu kamu waspadai.

Jantung Berdebar Kencang
Jantung berdetak kencang bukan saja ciri-ciri orang jatuh cinta, melainkan ciri ciri sakit jantung lemah. Bila kamu sering merasakan tiba-tiba jantung kamu dertak kencang tanpa sebab, ada baiknya langsung kamu periksakan ke dokter. Karena bisa jadi itu gejala / ciri ciri sakit jantung koroner.

Sering Keringat Dingin
Salah satu ciri ciri sakit jantung pada pria dan ciri ciri sakit jantung pada anak / ciri-ciri sakit jantung pada bayi adalah seringnya keluar keringat dingin secara tiba-tiba. Jika kamu ditengah malam hari sering keluar keringat dingin bisa jadi kamu terkena sakit jantung bawaan.

Namun dari semua ciri-ciri sakit jantung diatas. Yang perlu diwaspadai adalah gejala sesak nafas. Itu merupakan ciri ciri sakit jantung dan paru paru yang bisa sangat membahayakan bagi penderitanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *